Giliran Komunitas Pekerja Dapat Diseminasi P4GN dari BNN Kota Batu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Giliran Komunitas Pekerja Dapat Diseminasi P4GN dari BNN Kota Batu

Wartawan: Anik
Rabu, 26 April 2017 15:08 WIB

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Usai menyasar pelajar dan komunitas otomotif, kini BNN Kota Batu memberikan sosialisasi dan diseminasi P4GN (pencegahan pemberantasan pentalahgunaan peredaran gelap narkoba) kepada puluhan anggota komunitas pekerja yang terdiri dari rombeng online Batu, tukang ojek, paguyuban warung kopi, dan paguyuban bengkel di hotel Aster Batu Jatim, Rabu (26/4/17) siang.

Acara ini dibuka langsung oleh kepala BNN Kota Batu, AKBP Heru Cahyo Wibowo. Dalam kesempatan itu, AKBP Heru mengajak para pekerja swasta yang ada di kota Batu menjadi relawan terhadap diri sendiri, keluarga, maupun masyarakat, dalam memberantas narkoba.

"Ini semua demi Kota Wisata Batu yang bersih dari penyalaguna narkoba," tegas dia.

Hal senada diungkapkan Kasi P2M BNN Kota Batu, Kompol Edi HK. Ia berpesan pada para insan pekerja agar tak sekali-kali mencoba narkoba jika tidak ingin terjerumus. Ia meminta agar pesan ini disampaikan kepada keluarga dan komunitas pekerja lain.

Usai acara, Edi memaparkan alasannya memberikan sosialisasi kepada komunitas pekerja. "Kita memilih komunitas yang terdiri dari kelompok pekerja penjual kopi, ojek, karena pekerjaan mereka sangat rentan dengan narkoba," tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   bnn batu

Berita Terkait

Bangsaonline Video