Jambret Jalanan ini Gagal Lancarkan Aksinya Gara-gara Motornya Nyangkut ke Motor Korban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jambret Jalanan ini Gagal Lancarkan Aksinya Gara-gara Motornya Nyangkut ke Motor Korban

Wartawan: Irwan Susanto
Kamis, 04 Mei 2017 00:42 WIB

Pelaku saat dirilis di Mapolrestabes Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dua tersangka bandit jalanan gagal melaksanakan aksinya, lantaran motor pelaku jambret ini nyangkut ke motor korban. Tim Anti Bandit yang dibantu masyarakat kemudian mengamankan kedua pelaku dan dibawa ke Mapolrestabes Surabaya.

"Tim Anti Bandit Sat Reskrim Polrestabes Surabaya telah mengamankan dua pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) di Traffic Light, tepatnya di Jalan Polisi Istimewa Surabaya," ungkap Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Bayu Indra Wiguno.

Dua pelaku jambret tersebut yaitu RN (21) seorang kuli bangunan dan HS (23) seorang kuli angkut pelabuhan. Keduanya sama-sama warga asal Jalan Benteng Pabean Cantikan Surabaya.

Awal mula kejadian, Bayu membeberkan, pada hari Rabu (03/05/2017) pukul 02.30 wib, kedua tersangka ini berkeliling-keliling mencari mangsanya. Saat berada di Traffic Light di Jalan Polisi Istimewa, mereka berhenti dan melihat korban yang sedang memainkan handphone dan duduk di jok belakang sepeda motor.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Jambret Surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video