Baru 3 Bulan Dibenahi, Jalan Raya Jatirogo-Bancar Kembali Rusak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Baru 3 Bulan Dibenahi, Jalan Raya Jatirogo-Bancar Kembali Rusak

Wartawan: Suwandi
Senin, 08 Mei 2017 18:47 WIB

Kendaraan roda dua terpaksa melintasi bahu jalan untuk menghindari lubang. foto: SUWANDI/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Belum genap 3 bulan pasca dibenahi, jalan raya penghubung Kecamatan Jatirogo menuju Kecamatan Bancar tepatnya di Desa Bader, kembali mengalami kerusakan.

Pantauan di lapangan, kerusakan jalan bervariatif. Mulai dari aspal yang mengelupas hingga berlubang. Warga setempat pun berinisiatif menguruk sendiri jalan yang rusak itu dengan pasir seadanya. Pengurukan itu dilakukan karena warga geram lantaran selama ini tidak ada perbaikan oleh pemerintah setempat. Sedangkan, dengan kondisi jalan yang rusak akan rawan mengakibatkan kecelakaan.

“Banyak yang sudah kecelakaan di sini mas, dan rata-rata motor. Sebab, pengendara tidak tahu kondisi jalan,” kata Parman warga setempat kepada BANGSAONLINE.com, Senin (8/5).

Ia mengatakan, kondisi jalan rusak itu terlihat mulai sisi utara terminal Jatirogo hingga menuju SMA Negeri 1 Jatirogo. "Jalan ini sebetulnya sudah mulai dibenahi pada 3 bulan yang lalu. Tapi tiba-tiba sudah rusak lagi dan aspalnya banyak yang mengulupas. Gak tau penyebabnya, mungkin garapannya yang kurang bagus," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   jalan rusak tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video