Polres Pasuruan Panen Tangkapan Begal dan Penadah, Seminggu Bekuk 4 Tersangka | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Pasuruan Panen Tangkapan Begal dan Penadah, Seminggu Bekuk 4 Tersangka

Wartawan: Ahmad Habibi
Senin, 08 Mei 2017 21:45 WIB

Polres Pasuruan saat merilis para pelaku kriminalitas.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pasuruan panen tangkapan pelaku tindak kejahatan. Berdasarkan data yang dibeberkan, dalam sepekan ini pihak kepolisian telah berhasil mengamankan empat pelaku begal dan pelaku pencurian kendaraan bermotor beserta penadahnya.

Empat pelaku yang ditangkap itu, yakni Muhammad (23); Yudi Cahyo Putra; Amin Tohari (29) dan Arit Hariyanto (36). Muhammad alias Mat merupakan pelaku tidak kejahatan pencurian dengan kekerasan. Begitupun dengan Yudi, yang juga merupakan pelaku begal. Sedangkan Amin adalah pelaku pencurian motor dengan 25 TKP di wilayah Pasuruan.

Dari data yang dihimpun kepolisian, ia adalah seorang spesialis pencurian motor dengan modus tipu-tipu. Barang curiannya itu, disalurkan ke Arit Hariyanto, yang merupakan penadah.

“Mereka berhasil diringkus anggota buser Polres Pasuruan dalam kurun waktu sepekan terakhir. Terhitung mulai 1 Mei hingga 5 Mei 2017 kemarin,” kata Kapolres Pasuruan, AKBP M. Aldian dalam press realease-nya, Senin (8/5).

M. Aldian mengungkapkan jika pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap kasus yang melilit keempat tersangka. Langkah itu dilakukan, untuk memburu pelaku lain, yang dimungkinkan memiliki keterlibatan dengan tersangka.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   begal Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video