Usai Bunuh Anjing Kesayangan, Wanita Veteran Tentara Ini Lalu Bunuh Diri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Usai Bunuh Anjing Kesayangan, Wanita Veteran Tentara Ini Lalu Bunuh Diri

Editor: choirul
Selasa, 09 Mei 2017 10:00 WIB

Marinna Rollins dan anjingnya, sebelum anjing itu dibunuh secara bengis. foto; repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Marinna Rollins, wanita veteran tentara, ditemukan dengan luka tembak di kepalanya di apartemen miliknya. Muncul dugaan, bunuh diri ini dilakukan karena dia dituduh berlaku keji kepada binatang, yakni mengikat anjingnya di sebuah pohon. Tak hanya diikat, anjing itu juga ditembak lima kali dengan senapan. Aksi bengisnya ini direkam pacarnya, Jarren Heng.

NY Post melaporkan, sebagaimana dikutip mirror, Rollins diduga menderita gangguan stress dan masalah kesehatan mental akibat aksinya membunuh anjing kesayangannya itu.

Dalam rekaman menunjukkan Rollins mengenakan bra merah muda, mengikat anjing yang diberi nama Camboui ini ke sebatang pohon sebelum mengarahkan pistol ke binatang itu. Anjing itu kemudian ditembak lima kali dengan senapan. Menurut dokumen pengadilan, pacar Rollins lah yang merekam aksi bringas ini.

Laporan terbaru mengatakan, Rollins ditemukan tewas di apartemennya sekitar pukul 03:00 waktu setempat.

Fakta di pengadilan, bahwa Rollins dan pacarnya Jarren Heng bekerja sama untuk membunuh anjingnya. Pasangan itu diduga mengikat anjing itu ke sebatang pohon dan secara bergantian merekamnya. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   dunia

Berita Terkait

Bangsaonline Video