Banci Asal Indonesia Dicacah Suami, Bagian Tubuhnya Dimasak dalam Panci Besar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Banci Asal Indonesia Dicacah Suami, Bagian Tubuhnya Dimasak dalam Panci Besar

Editor: choirul
Selasa, 16 Mei 2017 12:00 WIB

Tak menyangka kalau sebenarnya Mayang Prasetyo lahir sebagai pria. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Masih ingat kasus menggegerkan di mana Mayang Prasetyo, seorang banci yang sudah ganti kelamin dibunuh suaminya sendiri, lalu bagian tubuhnya dimasak? Kasus ini terjadi pada Oktober 2014 lalu, di Melbourne.

Kini, kasus yang sudah dinyatakan selesai ini, diberitakan lagi oleh mirror.co.uk karena dirasa memunculkan kesadisan luar biasa.

Suami Mayang bernama Marcus Volke (28). Mereka bertemu pertama kali di the Pleasure Dome, sebuah rumah bordil kawasan Melbuorne. Karena saling jatuh cinta, mereka akhirnya kawin.

Mayang sendiri bekerja sebagai pelacur di tempat itu, dikarenakan terlilit utang kartu kredit yang melonjak, sebesar $ 9.000 (£ 5,179) atau sekitar Rp 117 juta.

Volke yang merupakan koki terkenal ini, akhirnya membunuh istrinya sendiri. Tak hanya itu, usai membunuh istrinya, ia juga mencacah tubuhnya, lalu memasak sebagian anggota tubuhnya.

Kasus ini terbongkar setelah pekerja teknisi listrik datang, terkait padamnya lampu di apartemen tempat Volke tinggal. Dia mencium bau busuk dari apartemen tempat Volke tinggal. Ketika ditanya, Volke mengatakan enteng saja, “Abaikan bau busuk itu.”

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   Banci transgender

Berita Terkait

Bangsaonline Video