Ditutup, Nyono-Mundjidah Tidak Daftar Penjaringan PDIP untuk Pilbup Jombang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ditutup, Nyono-Mundjidah Tidak Daftar Penjaringan PDIP untuk Pilbup Jombang

Wartawan: Romza
Selasa, 16 Mei 2017 23:38 WIB

Iwan Setiawan, Sekretaris Panitia penjaringan Bacabup-Bacawabup PDI-P Jombang menunjukkan nama-nama pendaftar, Selasa (16/5/2017). foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Penjaringan Bacabup dan Bacawabup yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Jombang sudah resmi ditutup hari ini, Selasa (16/5/2017) tepat pukul 16.00 WIB. Penjaringan ini dibuka sejak tanggal 2 hingga 16 Mei 2017.

Ada 5 orang yang mendaftarkan diri dalam penjaringan tersebut. Dari 5 pendaftar, pasangan Bupati-Wakil Bupati Jombang periode sekarang, Nyono Suharli Wihandoko-Mundjidah Wahab tidak tercantum dalam dokumen panitia penjaringan PDI-P. Meski keduanya beberapa waktu lalu sudah menyatakan untuk maju menjadi calon dalam Pemilihan Bupati Jombang 2018 mendatang.

“Tepat pukul 16.00 pada hari ini, pendaftaran penjaringan Bacabup-Bacawabup Jombang 2018 yang diadakan oleh DPC PDI-P Jombang kami nyatakan ditutup,” kata Iwan Setiawan, Sekretaris penjaringan PDI-P Jombang usai menerima pendaftaran calon di kantornya, Jl Brigjend Katamso, Selasa (16/5/2017).

Iwan kemudian menyebutkan 5 nama yang sudah mendaftarkan diri kepada DPC PDI-P Jombang. Kelima nama tersebut yakni Wulang Suhardi (Ketua Fraksi PDI-P DPRD Jombang), Iwan Setia Budi (pengusaha), Marsaid (Ketua DPC PDI-P Jombang), Goetomo (pensiunan Dinas Pengairan Jombang), dan Abdul Qodir (mantan Sekretaris DPC Demokrat Jombang).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video