Laporan Keuangan Pemkab Tuban Kembali Raih Predikat WTP dari BPK | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Laporan Keuangan Pemkab Tuban Kembali Raih Predikat WTP dari BPK

Wartawan: Suwandi
Minggu, 28 Mei 2017 02:16 WIB

Bupati Tuban Fathul Huda saat menerima WTP dari BPK Jatim didamping Ketua DPRD, Miyadi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Tuban kembali meraih Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2016. Penghargaan tersebut diterima langsung Bupati Tuban, H. Fathul Huda di Kantor BPK Perwakilan Jawa Timur, Surabaya, Jum’at (26/05) kemarin.

”Alhamdulillah Kabupaten Tuban pada tahun 2017 bisa meraih kembali predikat WTP dari BPK seperti tahun lalu,” ungkap Bupati saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Sabtu (27/5).

Menurutnya, opini WTP dari BPK ini merupakan hasil kerja keras dan kebersamaan dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Selain itu, juga dukungan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tuban yang mendorong terciptanya pemerintahan yang bersih dan akuntabel.

"Dengan Opini dari BPK ini, berarti sistem administrasi dan akuntansi Pemerintahan Kabupaten Tuban berdasarkan penilaian BPK sudah berjalan dengan baik," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video