Usai Dilaunching, Operasi Cipkon Surabaya Tertib Ramadhan Langsung Digelar di depan ITC | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Usai Dilaunching, Operasi Cipkon Surabaya Tertib Ramadhan Langsung Digelar di depan ITC

Wartawan: Irwan Susanto
Minggu, 28 Mei 2017 16:48 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Usai dilaunching Kapolrestabes Surabaya Jumat (26/5) kemarin, Operasi Surabaya Tertib Ramadhan 1438 H langsung digelar Minggu dini hari, 28 Mei 2017. Di bawah Komando Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto BG Silitonga beserta jajaran, giat tersebut dilaksanakan di depan ITC.

Operasi tersebut, sedikitnya 77 personil gabungan yang terdiri anggota Polrestabes Surabaya dari semua fungsi, Garnisun dan Satpol PP dikerahkan. Operasi Surabaya Tertib Ramadhan 1438 H tersebut, selain menyasar kelengkapan kendaraan bermotor, juga membidik pelaku aksi kejahatan jalanan, terutama pelaku 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

“Hasil saat ini memang tidak ada yang signifikan, hanya pelanggaran-pelanggaran lalu lintas. 13 kendaraan ditilang kendaraannya, 27 di antaranya tilang surat-suratnya, baik SIM maupun STNK sehingga ada 40 pelanggaran yang ditemukan,” terang AKBP Shinto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video