Pemkab Sidoarjo Boyong Penghargaan Bidang Koperasi dan UKM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Sidoarjo Boyong Penghargaan Bidang Koperasi dan UKM

Editor: musta'in
Rabu, 16 Juli 2014 15:32 WIB

KOMPAK - Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah dan Wakil Bupati Sidoarjo MG Hadi Sutjipto melayani pertanyaan wartawan, di Pendopo Delta Sidoarjo. foto dokumentasi BangsaOnline

SIDOARJO (BangsaOnline) – Kabupaten Sidoarjo memboyong dua penghargaan melalui bidang pembangunan koperasi dan UKM. Dua penghargaan itu, Satya Lencana Pembangunan Bidang Koperasi dan UKM dan Bhakti Koperasi dan UKM.

Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan UKM dan ESDM Sidoarjo Fenny Apridawati mengatakan, penghargaan tersebut Bupati Sidoarjo diserahkan langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan diterima oleh , pada puncak peringatan ke-67 Hari Koperasi yang dipusatkan di Lapangan Banteng, Kota Medan,Sumatera Utara, Selasa (15/7/2014) kemarin.

Penghargaan Satya Lencana diberikan oleh Presiden SBY dan penghargaan bagi wabup Sidoarjom MG Hadi Sutjipto diberikan oleh Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan. “Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada Sidoarjo dalam mengelola koperasi dan UKM,” cetus Feny kepada wartawan, Rabu (16/7/2014).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video