Diduga Bunuh Diri, TKI Asal Blitar Meninggal di Hongkong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Bunuh Diri, TKI Asal Blitar Meninggal di Hongkong

Wartawan: Akina Nur Al Ana
Rabu, 07 Juni 2017 16:15 WIB

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Kabupaten Blitar dikabarkan meninggal di Hongkong. TKI itu diketahui bernama Rahmini (42) warga Dusun Tegalrejo Desa Sawentar Kecamatan Kanigoro.

Ia diduga meninggal karena bunuh diri di rumah majikannya di Tin Yau House, Shun Tin Villahe, Sau Mau Ping Hong Kong pada Senin (05/06) lalu sekitar pukul 07.04 waktu setempat. Ia terjatuh dari apartemen majikannya yang berada di lantai 16.

Sulistyaningsih salah satu aktivis buruh migran Kabupaten Blitar saat dikonfirmasi mengatakan kabar tersebut pertama kali diketahui lewat informasi yang diupload di media sosial oleh rekan sesama TKW di Hongkong.

Berdasarkan informasi yang dia dapat dari rekan Rahmini di Hongkong, ia mengatakan jika saat ini pihak kepolisian Hongkong tengah melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab meninggalnya TKW tersebut. Terkait kabar Rahmini meninggal karena bunuh diri saat ini masih simpang siur kebenaranya.

"Benar meninggal di sana, tapi untuk penyebab pastinya sampai sekarang masih simpang siur " tutur Sulistyaningsih dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Rabu (07/06).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   TKI Blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video