Berkah Malam Nuzulul Qur’an Bagi Yatim Piatu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berkah Malam Nuzulul Qur’an Bagi Yatim Piatu

Wartawan: Tuhu Priyono
Selasa, 13 Juni 2017 18:59 WIB

Bupati Malang Rendra Kresna saat memberikan sambutan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Pemkab Malang memperingati Nuzulul Quran di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jl. KH. Agus Salim No. 7, Senin (12/6) malam. Kegiatan rutin yang dilaksanakan di Bulan Ramadhan ini diawali dengan buka bersama yang dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah dan diakhiri dengan sholat tarawih.

Selain buka bersama dan sholat terawih, dalam kesempatan ini juga diserahkan bantuan dana sebesar Rp. 357.900.000 untuk 3.961 anak yatim piatu dari 61 Panti Asuhan di wilayah Kabupaten Malang yang diterima secara simbolis oleh Panti Asuhan Assalam Kecamatan Singosari dan LKSA Nurul Hikam Kecamatan Pakis. Tak hanya itu, Bupati juga menyerahkan paket sembako dari BAZNAS untuk 100 kaum dhuafa serta bantuan juga diberikan dari Bank Pemerintah Daerah Jawa Timur (Jatim).

Bupati dalam sambutannya menjelaskan tentang kondisi saat ini yang cukup memprihatinkan tentang pemahaman makna etika baik terhadap sesama maupun terhadap bangsa Indonesia, terlebih lagi dalam meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video