Bicara Soal Cinta Terlarang, Postingan Adik Ayu Ting Ting ini Bikin Penasaran Netizen

Rabu, 28 Juni 2017 22:55 WIB

"Itu yang mau ke NZ belum pamer? Beneran mau ke NZ atau ada agenda lain ini? Jangan-jangan nyusul ke AMS?" sindir akun sweetsere**de di sebuah forum internet. "Ada unek2 sedikit.. kenapa gw ngerasa mereka liburanya bakal sendiri2 (mencar) eh tapi gk mungkin orang bawa kru janji yg ternodai," sahut akun @kucinta**a.

"Atau jangan2 pulangnya yg misah. Suami mlipir temuin gundik. Istri nyusul mamrits ke US," balas akun @atut.**. "Nah itu yg gue heran, tumben nih japok dan antek2nya belom pada pamer di ig, jadi agak2 mencurigakan yah. Btw mrk hrs nya udah sampe kan ke nz kalo memang semalem flightnya ? Pdhl si japok rajin ngelike photo loh berarti kan dia udah on ig," tambah akun @gakbisatidur**gi.

Lantas, benarkah jika tulisan yang diunggah Syifa itu adalah untuk memperingatkan sang kakak lagi? Sayang, hingga saat ini masih belum ada komentar apapun dari pihak keluarga Ayu. (wowkeren.com)

 

 Tag:   artis ayu ting ting

Berita Terkait

Bangsaonline Video