Ayu Ting Ting Disindir Netizen, ke New Zealand Ketahuan Bawa Beras dan Pakai Pesawat Ekonomi

Kamis, 29 Juni 2017 17:53 WIB

Terungkapnya liburan Ayu Ting Ting ke New Zealand sambil membawa beras membuat netizen heboh. Ayu memang membawa bekal makanan untuk menemani liburannya bersama Bilqis. Hal ini diungkapkan ibunya, Umi Khalsum, bahwa bekal itu untuk Bilqis yang suka pilih-pilih soal makananan.

"Daripada susah-susah, ibu suruh Ayu bawa beras, biar kalau Bilqis minta nasi gak susah nyarinya," kata ibu Ayu, Umi Khalsum, saat ditanya awak media.

"Harus sabar banget mengurus Bilqis, apalagi Bilqis ini anaknya keras. Ayah dan ibu gak diajak Ayu, karena Ayu pengin urus anaknya sendiri," imbuhnya.

Tentu saja bekal beras Ayu ini menjadi gunjingan para netizen. Mereka menyindir Ayu pelit. Apalagi terungkap bahwa bintang "Pesbukers" itu ke New Zealand naik pesawat kelas ekonomi.

"Oh ini tuh yang katanya "TAMPARAN KERAS BUAT HATERS"? Tamparan apanya? wkwk Artis paling ngetop, kandidat Artis tercantik, terbanyak followers seasia, terkaya raya sedepok cuma naik Economy class? Oh iya, Kan sederhana gak suka pamer2 ye kan?Kasihan yah bul, tahun lalu ke Ams naik first class tahun ini ke NZ naik AA economy class + tiket murah (promo)," sindir akun haters dramakuin.

"Kalo ada balajaer yang nggak terima kenyataan dan bilangnya fitonah kalo ubul naik Economy class, tuh ada mas2 barengan sama ubul di Bandara gate E dan minta foto bareng sama ubul."

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: wowkeren.com

 

sumber : wowkeren.com

 Tag:   artis ayu ting ting

Berita Terkait

Bangsaonline Video