Jelang Kejurnas di Manado, PTMSI Jatim Gelar Seleksi Atlet | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Kejurnas di Manado, PTMSI Jatim Gelar Seleksi Atlet

Wartawan: Irwan Susanto
Minggu, 02 Juli 2017 19:39 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 55 Pemain Tenis Meja (PTM) seluruh Jawa Timur yang terdiri dari 28 pemain putra dan 27 pemain putri berkompetisi mengikuti seleksi daerah (Selekda) untuk kejuaraan nasional (Kejurnas) kelompok umur di Manado, Sulawesi Utara (Sulut) tanggal 15-19 Juli 2017.

Ketua Panitia Penyelenggara (Panpel) Kejurnas Jatim Drs Hasmy Rosley, BBA mengatakan, seleksi ini merupakan salah satu bentuk kerja nyata Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Jawa Timur untuk terus mencari bibit-bibit atlet baru.

"Agenda seleksi ini selain mempersiapkan untuk kejuaraan di Manado, juga untuk pembentukan dan pembinaan atlet-atlet usia pemula, kadet dan junior Jatim ke jenjang yang bertaraf nasional maupun go internasional," katanya di Gelora Olahraga (GOR) PTMSI Jatim di Surabaya, Minggu (02/07/2017).

Untuk seleksi kali ini, dijelaskannya, akan diambil dua atlet untuk kategori pemula, kadet dan yunior baik putra maupun putri yang akan diberangkatkan ke Kejurnas di Manado.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   tenis meja ptmsi

Berita Terkait

Bangsaonline Video