TNI-Polri Sita Berbagai Merk Minumas Keras di Perbatasan RI-Papua Nugini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

TNI-Polri Sita Berbagai Merk Minumas Keras di Perbatasan RI-Papua Nugini

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Senin, 03 Juli 2017 10:01 WIB

KEEROM, BANGSAONLINE.com - Aparat keamanan gabungan TNI dan Polri berhasil menyita berbagai merk minuman keras setelah menggelar sweeping bersama pada Sabtu (1/7) malam di sejumlah titik ruas jalan menuju perbatasan RI-PNG, tepatnya di Jalan Trans Jawa menuju Kampung Usku Distrik Senggi Kabupaten Keerom.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) pengamanan perbatasan (Pamtas) RI-PNG dari Yonif Mekanis 512/QY Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos saat berada di Arso, Minggu (2/7) mengatakan, sweeping bersama itu juga untuk menciptakan situasi yang kondusif di perbatasan RI-PNG.

"Sebanyak 5 botol minuman keras berbagai jenis yang kami amankan," katanya.

Menurut Letkol Budi, sweeping tersebut digelar di sejumlah titik ruas jalan trans perbatasan sektor utara bagian bawah, wilayah tanggung jawabnya Satgas Yonif Mekanis 512/QY.

Kegiatan sweeping tersebut, ungkapnya mendapat dukungan dari Kapolres Keerom AKBP Simon Sahureka. "Kapolres Keerom turut menurunkan personelnya untuk bergabung bersama Satgas Yonif Mekanis 512/QY untuk bersama-sama melaksanakan sweeping gabungan," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: *Pendam V Brawijaya

 

sumber : *Pendam V Brawijaya

 Tag:   Papua papua nugini

Berita Terkait

Bangsaonline Video