Empat Pemuda Pengedar Pil Koplo di Jombang Diringkus Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Empat Pemuda Pengedar Pil Koplo di Jombang Diringkus Polisi

Wartawan: Romza
Rabu, 05 Juli 2017 15:47 WIB

3 dari 4 pelaku pengedar pil koplo.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Empat pemuda pengedar pil koplo jenis dobel L diringkus secara terpisah dalam operasi penangkapan yang dilakukan Unit Reskrim Polsek Ngusikan, Selasa (4/7) malam.

Keempat pemuda tersebut yakni Abdi Purba (21) warga Dusun Kayen Desa Morosungingan Kecamatan Peterongan, Moch Afit (22) warga Dusun Keplak Desa Keplaksari Kecamatan Peterongan, SH (16) warga Dusun Ngudi Desa Tugu Sumberejo Kecamatan Peterongan dan Agus Prasetyo (27) asal Dusun/Desa Mancar Kecamatan Peterongan.

"Kami juga menyita sejumlah barang bukti dari keempat pelaku," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang Iptu Subadar, Rabu (5/7/2017).

Ia menjelaskan, pelaku pertama yang ditangkap adalah Abdi Purba. Bermula dari informasi yang diperoleh polisi bahwa ada seorang pemuda yang hendak mengedarkan pil koplo di kawasan Ngusikan. “Selanjutnya, petugas melakukan pengintaian beberapa saat di dekat salah satu minimarket Desa Keboan yang dicurigai digunakan untuk transaksi,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   narkoba jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video