Sambangi RPP Gus Dur, Pengurus ISNU Jombang Dalami Pemilu di KPU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambangi RPP Gus Dur, Pengurus ISNU Jombang Dalami Pemilu di KPU

Wartawan: Romza
Jumat, 07 Juli 2017 20:16 WIB

Pengurus Cabang ISNU Jombang saat berada di RPP Gusdur KPU kota setempat, Jumat (7/7/2017). foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Puluhan Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Jombang mendatangi Rumah Pintar Pemilu-Gubuk Sosialisasi Demokrasi Untuk Rakyat (RPP Gusdur) KPU setempat, Jumat (7/72017). Kedatangan kaum intelektual ini untuk silaturahim sekaligus mempelajari seputar kepemiluan.

Selain berbincang dengan komisioner KPU secara resmi dalam forum, pengurus ISNU juga diberi kesempatan melihat langsung arsip dan dokumen tentang pemilu (pemilihan umum). Tak hanya itu, beberapa logistik yang biasa digunakan saat pemilihan seperti kotak suara juga ada di RPP Gusdur.

"Bagi kami, masyarakat perlu untuk datang ke sini (RPP Gusdur, red). Karena di sini kita bisa diberi penjelasan tentang pemilu dan mempelajari proses serta aturan-aturan dalam pemilu," ujar Ketua PC ISNU Jombang, A Hannan Majdy.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas sambutan terbuka KPU Kabupaten Jombang dan fasilitas yang tersedia di RPP Gusdur. "Supaya kader ISNU pintar tentang pemilu, kami juga berencana akan datang kembali bersama Pengurus Wakil Kecamatan (PWC) ISNU nantinya," tandas Gus Hannan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video