Bupati Malang Raih Penghargaan di Ajang WOW Service Day 2017 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Malang Raih Penghargaan di Ajang WOW Service Day 2017

Wartawan: Tuhu Priyono
Selasa, 11 Juli 2017 20:05 WIB

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bupati Dr. H. Rendra Kresna dan Wali Kota Malang, Bupati Trenggalek serta Bupati Ngawi meraih Penghargaan WOW Service Excellence Award 2017, di ajang WOW Service Day 2017 yang di selenggarakan oleh MarkPlus, Inc. Bertempat di Ballroom Shangri La Hotel, Jl. Mayjend Sungkono, Surabaya, Selasa (11/7).

MarkPlus, Inc. menilai Dr. H. Rendra Kresna layak mendapat penghargaan tersebut karena selama kepemimpinannya, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Dinas Kesehatan Kabupaten Malang dengan programnya Home Care Permata, dinilai sangat memuaskan / Service Excellent.

Jacky Mussry Deputy Chief Executive Officer MarkPlus, Inc. menjelaskan selama bertahun-tahun, MarkPlus, Inc. telah menyelenggarakan ajang Service Excellence Award di berbagai kota di Indonesia. “Pada tahun 2017 ini, MarkPlus, Inc. kembali menyelenggarakan ajang ini dengan konsep yang lebih menarik dengan tajuk WOW Service Day 2017 dengan memberikan penganugerahan Service Excellence Award bagi perusahaan dan tokoh lokal yang dipandang telah memiliki “service spirit” luar biasa yang patut diteladani,” ungkapnya.

Bukan penghargaan itu saja, menurut Jacky Mussry, juga digelar sesi diskusi panel dengan tema “Best Practice Sharing Session by Service Champion”. “Kita langsung menghadirkan Bupati Malang, Wali Kota Malang, Bupati Trenggalek dan Bupati Ngawi sebagai pembicara sekaligus dilakukan sesi tanya jawab dan sharing session,” terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video