Tak Mudah Lawan Laos, Fachry Rotasi Pemain U-16 untuk Bangkitkan Semangat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tak Mudah Lawan Laos, Fachry Rotasi Pemain U-16 untuk Bangkitkan Semangat

Editor: nur syaifudin
Sabtu, 15 Juli 2017 11:00 WIB

BANGSAONLINE.com - Pelatih Timnas U-16, Fachry Husaini, tidak ingin anak asuhnya terus dalam keterpurukan usai dibantai Australia 3-7. Fachry bakal bangkitkan semangat anak-anak dengan melakukan rotasi ketika menghadapi Laos, sore nanti di Chonburi Campus Stadium 1 .

Pertandingan itu sendiri dipastikan tidak akan mudah bagi Timnas U-16. Laos yang mengoleksi 3 poin akan ngotot untuk menang agar peluang lolos dari babak grup semakin besar. Peluang Indonesia sendiri dipastikan sangat kecil karena bergantung pertandingan tim lain.

"Kami latihan pemulihan kondisi fisik dan kebugaran pemain. Lawan kami Laos, bukan tim yang bisa dianggap remeh. Kiprah mereka di turnamen ini cukup baik," kata Fachry dalam rilisnya.

Peluang Indonesia lolos ke semifinal semakin kecil, bila menang lawan Laos dan Singapura di laga berikutnya pun belum tentu membantu. Walau begitu, Fachry menegaskan bila pasukannya harus pulang dengan membawa banyak poin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video