Kolintang Jalanada Armatim Sabet Juara Pertama dalam HUT Jalasenastri ke-71 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kolintang Jalanada Armatim Sabet Juara Pertama dalam HUT Jalasenastri ke-71

Senin, 17 Juli 2017 21:04 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - “Jalasenastri bertekad meningkatkan kualitas keluarga prajurit yang kreatif, guna mendukung terwujudnya TNI Angkatan Laut yang hebat, kuat, profesional dan dicintai rakyat”. Itu adalah tema menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Jalasenastri ke-71 tahun 2017. Seluruh istri Prajurit TNI Angkatan Laut tentunya merasakan bahagia dalam menyambut hari jadi Jalasenastri yang mengedepankan asas Asah, Asih dan Asuh tersebut, Senin (17/07/2017).

Ny. Endah Ade Supandi selaku Ketua Umum Jalasenastri dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri ke- 71 menghadiri pelaksanaan lomba yang diikuti oleh Ibu-ibu Jalasenastri Surabaya. Adapun tempat berlangsungnya lomba kolintang dan menghias kue tart dua susun dilaksanakan di Gedung Panti Tjahaja Armada (PTA) Koarmatim, sedangkan lomba menari tunggal di gelar di Indoor Sport Koarmatim.

Ny. Endah Ade Supandi mengawali sambutannya menyampaikan bahwa, tujuan dalam kegiatan ini adalah eujud kepedulian Jalasenastri dalam meningkatkan kreativitas anggota Jalasenastri di bidang seni. Selain itu, sebagai upaya ikut serta dalam melestarikan, kesenian dan kebudayaan daerah lokal. Dan tentunya memberikan wadah bagi anggota Jalaesnastri menyalurkan hobi dan bakat untuk mempererat tali silaturahmi di jajaran Jalasenastri Bakor Surabaya.

"Dengan dilaksanakan lomba ini akan muncul bibit-bibit pemain baru yang akan bisa menjaga regenerasi tim kolintang dan tari anggota Jalasenastri, sehingga selalu tetap siap untuk keikutsertaannya dalam perlombaan-perlombaan yang akan datang serta siap untuk ditampilkan dalam event - event yang diselenggarakan TNI Angkatan Laut," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: *Dispen Armatim

 

sumber : *Dispen Armatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video