Beraksi di 12 TKP, Curanmor Ini Didor Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Beraksi di 12 TKP, Curanmor Ini Didor Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya

Wartawan: Irwan Susanto
Kamis, 20 Juli 2017 22:49 WIB

Kasat Reskrim didampingi Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya saat menginterogasi tersangka Curanmor di Mapolrestabes.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya berhasil mengamankan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Tidak hanya kendaraan roda dua yang dicuri, kendaraan roda empat juga menjadi sasaran kelompok ini.

Pelaku yang sebelumnya DPO (Daftar pencarian orang) ini bernama Adam Holik (40) asal Jalan Rembang Surabaya. DPO ini dibekuk di Madura pada hari Senin lalu (17/07/2017), sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat diringkus di Tol Suramadu Surabaya, tersangka sedang mengemudikan Mobil Pick Up L300 yang diduga dari hasil kejahatan untuk dikirim ke penadah di Sampang Madura.

“Namun, tersangka ini berusaha melawan dan kabur melarikan diri saat mau ditangkap. Dengan terpaksa petugas bertindak tegas dengan menembak kakinya,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Leonard Sinambela, Rabu (19/07/2017).

Kemudian, lanjut AKBP Leonard, saat dilakukan pengecekan terhadap Mobil Pick Up L300 tersebut, bahwa benar mobil tersebut adalah hasil dari curanmor yang dilakukan bersama komplotanya SD (DPO) di Wilayah Hukum Polres Gresik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   begal Surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video