Jelang Arus Mudik, Kadishub dan Kasat Lantas Cek Kelayakan MPU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Arus Mudik, Kadishub dan Kasat Lantas Cek Kelayakan MPU

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: yogik mz
Senin, 21 Juli 2014 16:03 WIB

Kadishub dan Kasat Lantas Polres Bondowoso saat melakukan uji emisi terhadap MPU Bondowoso.foto:yogik mz/BANGSAONLINE

BONDOWOSO (bangsaonline) - Menjelang arus mudik lebaran, Dinas Perbungan bersama Polantas Resor Bondowoso, melakukan cek kelayakan kepada semua kendaraan umum, khususnya bus,jurusan Bondowoso-Surabaya yang ada di Termina Bondowoso.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bondowoso, Drs. Sigit Purnomo,S.Sos MM, kepada sejumlah wartawan mengaku dalam rangka keselatan para pemudik, maka alangkah baiknya dilakukannya cek emisi tentang kelayakan MPU untuk beroprasi.

“Untuk mengantisipasi layak dan tidaknya kendaraan untuk beroprasi, karena diperkirakan lonjakan penumpang arus mudik mencapai 10 porsen.” Ujar mantan Kepala Dispenduk Capil ini kepada sejumlah wartawan Senin, 21/07.

Menurutnya, dari hasi pengecekan kepada semua MPU diterminal Bondowoso, semua kendaraan layak beroprasi,“Seperti yang telah kita lakukan kepada semua MPU, semuanya dalam kondisi baik.” imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   mpu

Berita Terkait

Bangsaonline Video