Blar! Racik Mercon, Meledak, Kepala Terlempar dan Belum Ditemukan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Blar! Racik Mercon, Meledak, Kepala Terlempar dan Belum Ditemukan

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: ida okvinita
Senin, 21 Juli 2014 21:28 WIB

? Rumah Rahem yang nyaris tak berbentuk. Apalagi Rahem? Foto:idaokvinita/BANGSAONLINE


SUMENEP (bangsaonline) - Rahem (37), Kepala Dusun Kalompang, Desa Gadding, Kecamatan Manding, tewas dengan tubuh ambyar, dan kepala belum ditemukan, sekitar pukul 12.00 Wib, Senin (21/7). Diduga kuat, korban tewas karena ledakan saat meracik . Selain itu, rumah korban juga nyaris tak tersisah.

Suja’ie (80), nenek korban yang posisinya berada di sekitar pembuatan luka hebat di bagian kepala, akibat terkena terjangan batu yang bersumber dari lokasi.

Ledakan bermula saat korban mengerjakan pesanan pembuatan petasan, untuk pesta lebaran. Namun apes, saat korban memasukkan obat ke dalam selongsong petasan, obat yang dipegang korban terjatuh ke lantai.

Akibatnya obat meledak dan menimbulkan suara nyaring yang mirip suara ledakan bom, yang terdengar dalam radius 200 meter. Tak pelak, tetangga sekitar rumah korban, berhamburan keluar rumah untuk memastikan datangnya suara ledakan itu

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   mercon

Berita Terkait

Bangsaonline Video