Gus Syaf Kembalikan Formulir ke Demokrat, Siapkan Konsep Modern Bangun Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gus Syaf Kembalikan Formulir ke Demokrat, Siapkan Konsep Modern Bangun Jatim

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Romza
Sabtu, 29 Juli 2017 11:49 WIB

Dr Syafiin atau Gus Syaf (baju batik) didampingi pengurus Partai Demokrat Jombang menunjukkan berkas formulir pendaftaran Cagub-Cawagub yang akan diserahkan kepada DPD Partai Demokrat Jatim, Sabtu (29/7). foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Dr Syafiin (Gus Syaf) yang tak lain pria berpengalaman 18 tahun di Sekretariat Militer Kepresidenan akan mengembalikan formulir pendaftaran calon untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur ke DPD Partai Demokrat hari ini, Sabtu (29/7). Untuk memimpin Jatim, pria kelahiran Desa Darurejo, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang ini sudah menyiapkan konsep modern untuk membangun provinsi ujung timur di pulau Jawa ini.

Gus Syaf mengatakan, setelah mengambil formulir pendaftaran calon untuk di DPD Partai Demokrat, Jumat (21/7) lalu, kini dirinya sudah melengkapi semua berkas pencalonan tersebut.

“Sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan panitia pendaftaran, hari ini saya akan mengembalikan formulir pendaftaran calon untuk ke DPD Demokrat Jatim,” ujar Gus Syaf yang juga keluarga besar Pondok Pesantren Siddiqiyah Ploso Jombang ini kepada awak media di Hotel Yusro, Sabtu (29/7).

Ia menyatakan, dirinya termotivasi untuk melanjutkan pembangunan di Jatim karena memiliki kemampuan dan pengalaman yang sudah mumpuni.

“Saya putra daerah, saya asli orang Jombang, warga Jatim merasa terpanggil untuk meneruskan pembangunan di Jatim. Bekal pengalaman puluhan tahun di Istana Kepresidenan menjadi salah satu modal pengetahuan saya untuk diimplementasikan di Jatim. Birokrasi itu sudah lama saya pelajari dengan baik,” jelas dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video