Diawali Tahlil Bersama, PKS Jombang Kukuhkan Korte dan Kordus Peterongan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diawali Tahlil Bersama, PKS Jombang Kukuhkan Korte dan Kordus Peterongan

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M Romza
Senin, 07 Agustus 2017 11:13 WIB

Pengukuhan Korte dan Kordus PKS Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Minggu (6/8/2017). foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Jombang mengukuhkan kordinator RT (Korte) dan koordinator dusun (korsun) se-Kecamatan Peterongan, Minggu (6/8/2017). Setidaknya 500 orang hadir dalam acara pelantikan di Desa Morosunggingan, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang tersebut.

Sebelum pelantikan dimulai, seluruh hadirin membacakan tahlil serta doa bersama untuk para pahlawan. Di samping itu, penyerahan santunan untuk anak-anak yatim menjadi rangkaian dalam acara.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Kordinator Dapil VIII Rochmad Abidin dan Ketua DPD , Mustofa. “Alhamdulillah, di Kecamatan Peterongan sudah terbentuk struktur pengurus PKS hingga tingkat RT. Jumlah total ada 500 orang,” ujar Mustofa kepada BANGSAONLINE, Senin (7/8/2017).

Menurut Mustofa, pelantikan ini merupakan persiapan awal mesin politik . Pasalnya, sebentar lagi ada dua momen besar, yakni Pilkada serentak pada 2018 dan Pemilu pada 2019.

“Seumpama mobil, kita akan melakukan perjalanan jauh. Makanya mesin harus kita panasi dulu agar siap bekerja. Apapun targetnya, jika mesin handal maka akan memudahkan pengendaranya untuk mengantarkan penumpang,” jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PKS Jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video