Bu Mun dan Kaji Khodir Paparkan Visi Misi, Hanura Jombang Pastikan Dukungan Koalisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bu Mun dan Kaji Khodir Paparkan Visi Misi, Hanura Jombang Pastikan Dukungan Koalisi

Wartawan: Romza
Senin, 07 Agustus 2017 16:11 WIB

Mundjidah Wahab (baju hijau) dan Abdul Khodir (baju putih) bersama pengurus Partai Hanura usai pemaparan visi dan misi di kantor Partai hanura Jombang, Senin (7/8/2017). foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pasca mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon bupati (cabup) Jombang tahun 2018 ke partai Hanura, Minggu (7/8/2017) kemarin, Mundjidah Wahab (Bu Mun) dan Abdul Khodir (kaji Khodir) langsung menyampaikan pemaparan visi-misi, Senin (7/8/2017). Pemaparan Bu Mun yang tak lain wakil Bupati Jombang sekarang dan Kaji Khodir itu disampaikan kepada Tim Penjaringan Daerah (TPD) Jawa Timur dan Tim Penjaringan Cabang (TPC) Hanura di kantor partai tersebut, Komplek Perumahan Griya Palm Indah, Jl Cendrawasih Plosogeneng Jombang.

Dalam naskah yang diserahkan Bu Mun kepada TPD Hanura, Ketua DPC PPP Jombang ini mengusung visi “Bersama Mewujudkan Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing”. Adapun misinya ada 6 poin yang disampaikan, meliputi perwujudan pemerintahan yang jujur dan bersih dengan mengutamakan kepentingan umum. Kemudian kehidupan sosial yang religius dan bermoral. Meningkatkan perekonomian yang berbasis kerakyatan serta pelaksanaan pembangunan berkelanjutan di segala bidang.

Sedangkan Kaji Khodir menggunakan visi “Maju Desanya, Makmur Rakyatnya”. Mantan politisi Partai Demokrat ini menyodorkan 8 poin misi dan 10 program yang direncanakan.

“Sesuai mekanisme di Hanura. Sebagai bakal calon bupati (bacabup) yang mendaftar di kami, Bu Mun dan Kaji Khodir memaparkan visi-misinya. Rencananya mau dilaksanakan di kantor DPD Hanura jatim, tapi karena ada kegiatan lain, akhirnya dilaksanakan di sini (kantor Hanura Jombang),” ujar Kartijo, ketua DPC Hanura Jombang kepada Bangsaonline.

Pria yang juga anggota DPRD Jombang ini menjelaskan, pihaknya ke depan akan fokus pada penyerapan aspirasi masyarakat untuk menentukan bacabup yang akan resmi didukung partainya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video