Cekcok Soal Air Irigasi, Warga Sawiji Jombang Bacok Leher Tetangganya hingga Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cekcok Soal Air Irigasi, Warga Sawiji Jombang Bacok Leher Tetangganya hingga Tewas

Wartawan: Romza
Rabu, 09 Agustus 2017 13:57 WIB

Mustofa yang tewas usai dibacok Kasan.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Hanya gara-gara berebut air untuk irigasi sawah, Kasan (59), warga Dusun Beji, Desa Sawiji, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, nekat menghabisi nyawa tetangganya sendiri, Rabu (9/8/2017). Korbannya adalah Mustofa (60) yang menghembuskan nafas terakhir setelah dibacok lehernya oleh Kasan.

“Korban meninggal bernama Mustofa. Kejadiannya sekitar pukul 10.30 WIB,” ujar Kepala Dusun Beji, Saiful Anwar kepada awak media usai mengantarkan jasad korban ke kamar jenazah RSUD Jombang.

Menurutnya, tragedi berdarah itu berawal ketika Mustofa dan Kasan berada di sawah. Lokasi lahan dua petani tersebut berdampingan. Baik korban maupun pelaku sama-sama sedang mengairi lahan pertanian yang baru saja ditanami. Mustofa selesai lebih dulu. Namun Kasan tidak terima, karena sesuai jadwal seharusnya Kasan yang lebih dulu.

Keduanya sempat terlibat adu mulut. Puncaknya, Kasan membacok leher sebelah kiri korban dengan sebilah sabit. “Warga yang berada di sawah kemudian melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan kemudian kami teruskan ke polisi,” jelas Saiful.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pembunuhan Jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video