Hadirkan Pesepakbola Ahmad Bustomi, Ibas Ajak 'Ngos-ngosan' Kaum Muda Pacitan di EBY Cup | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadirkan Pesepakbola Ahmad Bustomi, Ibas Ajak 'Ngos-ngosan' Kaum Muda Pacitan di EBY Cup

Wartawan: Yuniardi Sutondo
Rabu, 09 Agustus 2017 17:41 WIB

Tim EBY dan Tim wartawan Pacitan foto bersama saat gelar turnamen futsal antar pelajar di GOR Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Anggota DPR RI Dapil VII Jatim, Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa , mengajak anak muda di Pacitan agar berprestasi di bidang olah raga. Dalam rangka kunjungan reses kali ini, mantan Sekjend DPP Partai Demokrat itu sengaja menggelar turnamen futsal antar pelajar di Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Pacitan, Selasa (8/8) kemarin.

"Alhamdulillah, turnamen EBY Cup bisa terselenggara di Kabupaten Pacitan. Kita meyakini setiap daerah memiliki potensi anak muda yang berbakat di lintas cabang olahraga, jadi sudah tepat kita mendorong mereka menggali potensi diri lewat olahraga futsal ini. 'Ngos-ngosan' lewat olahraga lebih baik daripada ngos-ngosan tawuran," terang bungsu Presiden ke-enam RI, SBY ini.

Penggemar klub bola Liverpool ini berharap turnamen futsal EBY Cup ini bisa menjadi wadah dan arena para kaum muda Pacitan untuk berlatih dan bertanding. Dengan adanya turnamen ini, anggota Komisi X DPR RI tersebut yakin para calon penerus bangsa akan dapat menangkal dampak negatif perkembangan global yang penuh tantangan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Ibas

Berita Terkait

Bangsaonline Video