Buka Gerai A6 di Kota Malang, Anang Ajari Aurel Jadi Entrepreneur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buka Gerai A6 di Kota Malang, Anang Ajari Aurel Jadi Entrepreneur

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Iwan Irawan
Sabtu, 19 Agustus 2017 12:45 WIB

Ashanty, Aurel dan Azriel Hermansyah, saat sibuk melayani warga atau fans dalam pembukaan gerai pastry and cake, oleh oleh asus "A6". foto: Iwan Irawan/ BANGSAONLINE.com

MALANG, BANGSAONLINE.com - Tak hanya mengajari anak perempuannya, Aurel Hermansyah jadi artis sukses, Anang Hermansyah juga mengajari Aurel untuk menjadi entrepreneur. Hal itu dilakukan dengan membuka gerai pastry and cake di dengan nama Oleh-Oleh Asix "A6", Sabtu (19/8).

Bertempat di Jl.Guntur no.8 Kelurahan Oro Oro Dowo Klojen, Anang sekeluarga hadir di tengah-tengah masyarakat, mengikuti prosesi launching gerai tersebut, Sabtu (19/08).

Dalam pembukaan gerai tersebut, Anang hadir bersama seluruh anggota keluarga. Jangan heran jika seluruh makanan yang dijual dengan enam varian rasa ini mengandung unsur nama-nama keluarga Anang. Ada kue bernama achio chocolava, jielly hazelline, acabi chiz melt, loly rainberry velvet, anang charchoal dan ash kaya green.

"Kita mengutamakan bahan baku khusus tanpa pengawet, sehat dan enak untuk di konsumsi sekaligus dinikmati bersama keluarga," terang Aurel.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video