Khofifah Masih Sempatkan Diri Memasak di tengah Kesibukan sebagai Menteri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Khofifah Masih Sempatkan Diri Memasak di tengah Kesibukan sebagai Menteri

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Senin, 21 Agustus 2017 11:50 WIB

Khofifah Indar Parawansa sedang memasak di rumah.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mensos Indar Parawansa memiliki seabrek kegiatan baik di kantor maupun di daerah-daerah. Tetapi itu tidak melenyapkan tugasnya untuk melayani keluarga. Kala sisi keibuannya mendesak muncul, saat itu pula dia melakoni pekerjaan umumnya ibu rumah tangga.

Salah satu kebiasaan saat ada waktu luang di rumah ialah memasak. Seperti pada Minggu sore, 20 Agustus 2017. Kala itu, Ketua Umum Muslimat Nahdlatul Ulama itu baru pulang dari acara Pro Jokowi atau Projo di Gedung Cak Durasim Surabaya, Jawa Timur.

Biasanya, istirahat sejenak di dalam kamar sebelum melanjutkan kunjungan kerjanya di lokasi lain. Tetapi tidak sore itu. Dia keluar dari kamar lalu menuju dapur di bagian belakang rumah. Baju yang dipakai saat acara Projo, jilbab merah dipadu kemeja putih, masih melekat di badan.

lalu duduk di kursi kecil di lantai, menghadap sebuah kompor gas yang sudah menyala dengan wajan berisi minyak di atasnya. Adonan dadar jagung di sebuah wadah diambil sendok demi sendok lalu dipindah ke dalam wajan. Dia menggoreng dadar jagung itu.

mengaku kerap membuat masakan ikan tuna goreng saat waktu senggang. Saat disajikan kepada anggota keluarga, tuna goreng itu disajikan dengan sambal khusus buatannya. "Itu menu wajib saya ketika saya belanja bahan-bahan masakan," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Khofifah pro jokowi

Berita Terkait

Bangsaonline Video