Dicari, Karyawati untuk Menguji Sex Toys, Gaji Rp 476 Juta per Tahun Plus Berbagai Fasilitas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dicari, Karyawati untuk Menguji Sex Toys, Gaji Rp 476 Juta per Tahun Plus Berbagai Fasilitas

Editor: Choirul
Selasa, 22 Agustus 2017 09:42 WIB

inilah alat bantu seks yang perlu dicoba satu per satu..... alamak..... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Sebuah toko alat bantu alias sex toys, LoveWoo, membuka lowongan menarik untuk posisi karyawati. Tugasnya adalah menguji setiap produk baru yang didatangkan, termasuk memberikan ulasan. Ya tentu saja, memakai sex toys itu hingga mencapai puncak orgasme, dan menemukan cara-cara agar lebih hot.

Bagi Karyawati yang diterima, berhak atas gaji 28 ribu poundsterling per tahun atau sekitar Rp 476 juta, plus cuti liburan, libur di hari ultah, perawatan kesehatan, dan beberapa fasilitas menarik lain.

Tugas utama karyawati ini adalah menguji "variasi" mainan , pakaian dalam dan produk lain yang akan didatangkan. Mereka juga diminta mengulasnya dalam video, dan memberi panduan online kepada pelanggan.

Ini wajar, sebab pasar alat bantu yang dipasarkan di Inggris ini dihargai hingga ratusan ribu poundsterling. Wow... Jadi peran karyawati bagian ini hadir dengan tanggung jawab besar.

Karyawati akan bekerja di rumah dua hari, dan di kantor pusat London tiga hari. Pekerja akan ditugaskan untuk menentukan "mengapa produk itu hot, apa yang bisa membuatnya lebih hot" dan memberikan "rekomendasi pribadi".

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   Lifestyle seks Sex Toys

Berita Terkait

Bangsaonline Video