Pondok Modern Darussalam Gontor Buka Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pondok Modern Darussalam Gontor Buka Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Rabu, 23 Agustus 2017 09:59 WIB

Para peserta kursus pembina pramuka mahir dasar di Ponorogo.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Bertempat di Balai Pertemuan Pondok Modern Darussalam Desa Kec. Mlarak Kab. Ponorogo, telah dibuka kegiatan kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar Kelas 5. Kegiatan itu digelar dalam rangka Apel Tahunan Pondok Modern Darussalam Tahun 2017, yang diikuti 1014 peserta.

Hadir dalam acara tersebut Pimpinan Pondok Modern Darussalam yang diwakili Ustadz Sabar, Komandan Kodim 0802/ Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE selaku Ketua Harian Mabicab Kwartir Cabang Ponorogo, Ka Pusdiklat Cabang Ponorogo Lukman Aziz S.Pd.I, Sekertaris Pusdiklat Cabang Ponorogo Peltu Purn Nico Subagyo dan para andalan Kwarcab Ponorogo.

Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar Kelas 5 ini dibuka oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto.SE selaku Ketua Harian Mabicab Kwartir Cabang Ponorogo.

Pimpinan Pondok Modern Darussalam yang diwakili oleh Ustadz Sabar mengaku bersyukur karena program Pelatihan Kursus Mahir Dasar (KMD) dalam rangka Apel Tahunan Pondok Modern Darussalam bisa terlaksana dengan baik.

"Keikhlasan para peserta latihan supaya ditingkatkan karena tanpa itu mustahil ilmu anda akan bermanfaat dan saya berbangga hati karena dalam KMD tahun ini peserta mencapai 1014 Orang dan harapan saya semoga para peserta latihan semuanya bisa lulus dengan nilai yang maksimal," ujar Ustadz Sabar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: *Penrem 081

 

sumber : *Penrem 081

Berita Terkait

Bangsaonline Video