Kerjasama dengan Pertamina, BUMDes Pemkab Gresik Pasarkan Bright Gas LPG | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kerjasama dengan Pertamina, BUMDes Pemkab Gresik Pasarkan Bright Gas LPG

Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Selasa, 29 Agustus 2017 21:47 WIB

Wabup Moh. Qosim didampingi Kadis PMD dan perwakilan PT. Pertamina menyerahkan secara simbolis LPG Bright Gas kepada BUMDes.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 238 Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) di Kabupaten Gresik bekerjasama dengan PT. memasarkan produk Bright Gas LPG 5,5 kg.

Dimulainya kerjasama dilakukan di Ruang Mandala Bakti Praja Selasa (29/8/2017) dengam disaksikan Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Tursilowanto Hariogi.

Di hadapan sekitar 100 orang undangan, yaitu para Ketua BUMDes se-Kabupaten Gresik, Sales Eksekutif LPG Bagus Sulistiohadi mewakili PT. secara simbiolis melakukan penukaran 2 tabung kosong LPG 3 kg warna hijau milik BUMDes Cerme Kidul dengan 1 tabung Bright Gas warna pink berisi 5,5 kg LPG.

Sementara Wabup Moh. Qosim mengaku mendukung kerjasama dengan BUMDes dan meminta agar BUMDes betul-betul bisa berkiprah sebagai agen kemajuan ekonomi masyarakat desa.

"Kerjasama dengan dalam memasarkan gas LPG Bright Gas bisa dijadikan kiprah awal BUMDes. Selanjutnya kami akan berupaya mencari terobosan lain untuk melakukan kerjasama seperti dengan Bulog dalam memasarkan sembako, dengan Petrokimia Gresik dalam memasarkan pupuk dan obat-obatan pertanian. Bahkan dengan beberapa perusahaan yang ada di Gresik," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pertamina bright gas

Berita Terkait

Bangsaonline Video