Sedan Diseruduk Kereta Api, Sopir dan Penumpang Selamat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sedan Diseruduk Kereta Api, Sopir dan Penumpang Selamat

Editor: mustain
Wartawan: haris sugianto
Jumat, 25 Juli 2014 19:43 WIB

TERBALIK– Kondisi mobil sedan yang terbalik setelah diseruduk kereta api (KA), di dekat perlintasan rel KA tanpa palang pintu, di Desa Plosowahyu Kecamatan Kota Lamongan, Jum’at (25/7/2014). foto : haris sugianto/BangsaOnline

LAMONGAN (BangsaOnline) – Sebuah mobil sedan bernopol S 1585 HD diseruduk Kereta Api (KA) yang tengah melaju di rel ganda, di perlintasan rel KA tanpa palang pintu, di Desa Plosowahyu Kecamatan Kota Lamongan Kabupaten Lamongan, Jumat (25/7/2014). Kala kejadian, sopir dan seorang penumpang sedan tersebut selamat. Kendati demikian, sedan menjadi ringsek akibat tertabrak KA tersebut.

Kejadian itu berlangsung, kala Mahrus (44), bersama istrinya, hendak pulang ke rumahnya, di Dusun Galang Desa Sukoanyar Kecamatan Turi, Lamongan. Pasutri itu hanya berdua menaiki sedan mereka. Saat tiba di perlintasan KA tanpa palang pintu, di Desa Plosowahyu Kecamatan Kota Lamongan, Mahrus menghentikan mobilnya begitu melihat ada KA hendak melintas, dari arah timur atau Surabaya. "Saya lihat sudah sepi dan tidak ada kereta. Tapi ternyata ada kereta lain yang melaju dan terlambat,” cetusnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video