​ Pantau Arus Mudik, Waka Polda Jatim Berkunjung ke Bojonegoro | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​ Pantau Arus Mudik, Waka Polda Jatim Berkunjung ke Bojonegoro

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: eky nur hadi
Sabtu, 26 Juli 2014 13:23 WIB

foto: eky nur hadi/BANGSAONLINE


BOJONEGORO (Bangsaonline) - Wakil Kepala Polisi Daerah (Waka Polda) Jawa Timur, Brigjen Pol Suprojo memantau situasi arus mudik dan meninjau pos pengamanan di Kabupaten Bojonegoro. Kunjungan Waka Polda beserta jajarannya itu dipusatkan di pos pengamanan depan Stasiun Besar Kota Bojonegoro, Sabtu (26/7/2014).

Sekitar pukul 10.30 WIB rombongan tiba di Stasiun dan disambut Kapolres Bojonegoro, AKBP Ady Wibowo beserta jajarannya. Kunjungan Suprojo itu untuk memantau situasi puncak arus di Kota Ledre. Menurut dia, meski Kota Bojonegoro tidak termasuk jalur utama bagi pemudik dari berbagai kota, tetapi para pemudik tetap banyak yang melintas di jalur Bojonegoro - Cepu maupun Bojonegoro - Surabaya.

"Bojonegoro juga dilintasi jalur kereta api, jadi tetap ramai para pemudik dari luar kota," ujar Waka dalam pers rilisnya di pos pam depan Stasiun Bojonegoro siang tadi.

Ia menghimbau kepada para pemudik yang akan melintas di jalur utama arah Bojonegoro untuk berhati-hati saat melintasi rel Kereta Api (KA) tepatnya di Desa Bayeman Kecamatan Baureno. Sebab, di perlintasan itu beberapa besi rel membujur di tengah jalan. "Kalau saat hujan rel itu licin sekali, saya harap para pemudik khususnya pengguna sepeda motor berhati-hati agar tidak terpeleset," tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polda Jatim lebaran

Berita Terkait

Bangsaonline Video