​ Warga Keluh Proyek Drainase di Kecamatan Merakurak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​ Warga Keluh Proyek Drainase di Kecamatan Merakurak

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: suwandi
Sabtu, 26 Juli 2014 20:08 WIB

?kemacetan muncul karena pembangunan gorong-gorong.foto:suwandi/BANGSAONLINE

TUBAN (bangsaonline) - Sejumlah warga mengeluhkan pembangunan proyek darinase di Desa Sambonggede dan Mandirejo, Kecamatan Merakurak, . Pasalnya, pelaksanaan proyek tersebut selain menimbulkan kemacetan, juga berpotensi menimbulkan laka.

“Proyek darinase tersebut sangat mengganggu pengguna jalan, karena banyak tumpukan material dan tanah galian yang tidak teratur. Tidak hanya itu, banyak pula mobil pengangkut barang atau penumpang yang parkir disemabarang tempat. Sehingga arus lalulintas di jalan itu sering macet,” ujar Rohman (24) saat ditemui dilokasi, Sabtu (26/7)

Menurutnya, sejak mulai adanya pembangunan proyek itu, kemacetan tambah kerap terjadi. Selain kondisi jalan yang sebelumnya agak macet, ditambah pula pembangunan darinase yang tak kunjung selesai. Sehingga mengakibatkan arus lalulintas dari Kecamatan Singgahan, Montong, Merakurak menuju ke pusat kota menjadi tersendat.

“Apalagi jika pada saat jam kerja mulai pikul 7 hingga 9 pagi. atau pada jam 4 hingga jam 5, dipastikan jalan tersebut akan macet. Ya kalau lewat pun harus hati-hati, soalnya disitu banyak tumpukan, dan kondisi macet ini sudah terjadi sejak dua minggu yang lalu,” kata karyawan disalah satu pabrik semen yang ada di ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video