Bejat, Pria di Pasuruan ini Setubuhi Anak Tiri, Tak Peduli Haid | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bejat, Pria di Pasuruan ini Setubuhi Anak Tiri, Tak Peduli Haid

Wartawan: Ahmad Habibi
Selasa, 12 September 2017 00:17 WIB

Pelaku saat diamankan petugas.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Perbuatan Shodik (45) warga Purwosari benar-benar sungguh biadab. Bukannya menjaga anak tirinya dengan baik, tersangka dengan teganya malah menodai kehormatan Bunga (nama samaran) yang masih duduk di bangku MTs.

Yang lebih konyol lagi, aksi bejatnya itu dilangsungkannya berulang-ulang. Minim, seminggu dua kali. Aksi keji pelaku dilakukannya sejak Februari silam. Beruntung, perbuatan hina pelaku tersebut, terbongkar. Itu setelah korban akhirnya buka suara.

Terbongkarnya perbuatan Shodik, membuat warga geram. Mereka nyaris menghajar pelaku . Beruntung, ia masih bisa diamankan petugas kepolisian dan digelandang ke Mapolres Pasuruan untuk menjalani pemeriksaan.

Salah satu kerabat korban, yakni Akhmad (43) asal Tembero, Kejayan, yang ditemui menceritakan, bahwa Bunga (14 th) merupakan anak yatim. Ibunya, AN, menikah dan memilih tinggal bersama Shodik di Purwosari. “Kasihan anaknya mas (korban, red). Dia itu yatim,” ungkap Akhmad.

Ibu korban, AN bekerja di sebuah pabrik rokok yang ada di Sukorejo. Setiap harinya, AN pergi pagi-pagi buta, sekitar pukul 04.00. Situasi itulah, yang dimanfaatkan pelaku untuk melancarkan aksinya.

Begitu AN berangkat kerja, Shodik melancarkan nafsu syahwatnya. Ia pindah tempat, ke kamar korban. Di dalam kamar korban itulah, pelaku mengeksekusinya.

Mulanya, korban menolak. Namun, ia tak lagi bisa mengelak setelah mendapatkan ancaman. “Kamu harus nurut. Aku yang bandani (membiayai hidup, red) kamu. Awas kalau tidak mau, gak tak biayai lagi sekolahmu,” imbuh Akhmad menirukan perkataan korban yang disampaikan kepadanya.

Dengan modal ancaman itulah akhirnya korban luluh juga. Dengan leluasa, pelaku akhirnya bisa menyetubuhinya. Bukan hanya sekali, bahkan berulang kali. Sepekan bisa dua kali beraksi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video