Pangarmatim Mendapatkan Kejutan di HUT ke-56 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pangarmatim Mendapatkan Kejutan di HUT ke-56

Minggu, 17 September 2017 21:45 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di tengah-tengah acara panggung hiburan dalam rangka memperingati ke-72 Hari Ulang Tahun (HUT) TNI, Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto,S.H.,M.A.P didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Ina Darwanto mendapatkan kejutan dari prajurit setianya yang mengucapkan selamat ulang tahun ke 56,Di Ujung Surabaya. Minggu, (17/09/2017).

Diawali aksi terjun payung oleh prajurit Satkopaska Koarmatim. Namun ada yang berbeda saat penerjun terakhir membentangkan banner bertuliskan ucapan "selamat ulang tahun ke-56 Panglima Ku". Sontak Panglima berbintang dua dari kejauhan nampak samar melihat spanduk tersebut.

Setelah happy landing, sang penerjun dengan membawa bunga hand bouquet mengucapkan selamat ulang tahun diikuti dari sekumpulan Dewa Neptunus KRI Dewaruci naik ke atas panggung membawa kue tart. Kejutan tidak berhenti di situ dipandu MC, ledakan kembang api menambah semarak hari jadi Pangarmatim yang spektakuler disaksikan masyarakat Surabaya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: *Dispen Armatim

 

sumber : *Dispen Armatim

 Tag:   pangarmatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video