Uber Anjangsana ke Kantor HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Uber Anjangsana ke Kantor HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE

Editor: Choirul
Wartawan: Zahratul Maidah
Selasa, 19 September 2017 23:03 WIB

Pemimpin Redaksi HARIAN BANGSA Nur Syaifuddin menyerahkan tali asih kepada Randy Salim, Corporate Communications Uber Indonesia. Turut hadir, alencia Naoenz, Public Relations Consultant Uber Indonesia (pojok kiri), Manajer Iklan HARIAN BANGSA Yuni (pojok kanan) dan pemimpin perusahaan Abdurrahman Ubaidah (tengah). foto: rosihan

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Randy Salim, Corporate Communications Uber Indonesia, dan Valencia Naoenz, Public Relations Consultant Uber Indonesia, anjangsana ke Kantor HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE di Jl Gayungsari IX, tadi siang.

Mereka ditemui Pemimpin Perusahaan Abdurrahman Ubaidah, Pemimpin Redaksi HARIAN BANGSA Nur Syaifuddin, Manajer Iklan Yuni, Koordinator Liputan Rosihan Choirul Anwar.

Dalam pertemuan yang berlangsung gayeng ini, Randy menuturkan bahwa kedatangannya dari Jakarta untuk beranjangsana dengan media-media yang berkantor di Surabaya.

“Kami ini ibaratnya seperti ‘mak comblang’ yang menghubungkan antara pihak pemakai jasa dengan anggota Uber. Kami berbasis teknologi, dan menjadi alternatif pilihan bagi warga kota,” kata Randy.

Randy menegaskan, pihaknya konsisten bergerak di bidang transportasi saja, meski ‘kompetitor’ lain sudah mengembangkan aplikasi untuk layanan ‘angkut barang’, pemesanan kuliner, bahkan pengiriman barang.

“Uber secara konsisten telah hadir di 34 kota yang tersebar di 7 pulau di Indonesia. Memang terbesar di pulau Jawa, meliputi Kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cimahi, Cirebon, Serang, Surakarta, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Batu, Banyuwangi, dan Jember,” beber dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   uber

Berita Terkait

Bangsaonline Video