Sambut GP F1, SA Gelar Karnaval

Editor: rosihan c anwar
Jumat, 01 Agustus 2014 13:56 WIB

repro:todayonline.com

SINGAPURA (bangasonline) –Singapore Airlines (SA) sebagai satu sponsor Granprix F1 2014, maskapai ini akan menjadi tuan rumah karnaval Singapore Airlines Light Up The Night yang baru pertama kali diselenggarakan, Sabtu (16/8/2014) mendatang. Karnaval yang diadakan secara gratis ini akan menampilkan pengalaman F1® yang dapat dinikmati masyarakat umum.

Dalam realease yang diterima bangsaonline, Karnaval yang akan diadakan di Singapore's F1® Pit Building di Marina Promenade antara pukul 14:00 hingga 22:00 ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menarik yang khusus diselenggarakan oleh Singapore Airlines menjelang balapan malam hari F1® Singapore Grand Prix 2014 tanggal 19-21 September 2014 nanti.

Penggemar F1® yang menghadiri Karnaval ini akan berkesempatan untuk memenangkan tiket balapan malam hari F1®Singapura tahun ini. Edisi terbatas cindera mata (merchandise) [1] SIA F1®, termasuk topi, aksesoris perjalanan, mainan dan medali emas untuk kolektor akan dijual selama Karnaval. Selain itu akan disediakan pula berbagai promosi tiket khusus untuk perjalanan keluar negeri dari Singapura.

JUga dimeriahkan grup lokal Singapura Scuderia FSG, parade mobil antik mengelilingi Singapura.

Juga ada lomba balap go-kart, balap mobil-remote, mengemudi simulator balap atau belajar mengenai mur dan baut tentang bagaimana caramengganti ban mobil F1®.

Ada juga pemutaran film gratis untuk anak-anak, UV dan body painting, serta penampilan para legenda balap dari atraksi lilin yang terkenal di dunia yakni Madame Tussauds Singapura dan sebuah mobilF1®berukuranseperti aslinya.

"Karnaval SIA Light-Up-The-Night akan menjadi awal yang bagus untuk salah satu acara olahraga paling menarik di dunia, serta merupakan salah satu balapan paling menarik di kalender F1®. Acara ini akan memberikan kesempatan bagi lebih banyak orang untuk menikmati kegembiraan dan semangat F1®, sertadapat menjelajahi beberapa area yang nantinya akan menjadi pusat dari berbagai aksipada bulan September mendatang," ujar Foo Chai Woo, Divisional Vice President Sales & Marketing, Singapore Airlines.