Pilgub Jatim 2018: PPP Tegaskan Dukung Khofifah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilgub Jatim 2018: PPP Tegaskan Dukung Khofifah

Minggu, 24 September 2017 04:01 WIB

Romahurmuziy.

KEBUMEN, BANGSAONLINE.com - Peta dukungan partai politik dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018 mulai terlihat. Terbaru, PPP memastikan dukungannya kepada Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa. Hal ini diungkapkan Ketum PPP M Romahurmuziy usai menghadiri acara penyaluran bantuan sosial non-tunai Program Keluarga Harapan (PKH) di Kebumen, Sabtu (23/9/2017). Acara ini juga dihadiri Mensos Khofifah.

Untuk mewujudkan hal ini, Romi -sapaan Romahurmuziy- mengaku terus berkomunikasi dengan parpol lain.

"Secara politis, kami terus membangun komunikasi, termasuk dukungan dan pengusungan terhadap Bu Khofifah di Jawa Timur. Sebagai partai yang tidak bisa mengusung calonnya sendiri, kami juga masih melakukan komunikasi dengan partai lain untuk paket yang utuh dalam pengusungan calon di Jawa Timur," ujar Romi mengutip dari Detik.com.

Selain , Romi mengatakan saat ini juga tengah fokus bersiap untuk bersiap menghadapi Pilkada serentak 2018, termasik di Jawa Tengah. "PPP telah melakukan konsolidasi dan musyawarah cabang di seluruh Jawa Tengah. Kami juga tengah fokus pada persiapan pendaftaran pemilu. Bahkan, untuk memaksimalkan hasil, saya turun langsung ke beberapa kabupaten," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: detik.com

 

sumber : detik.com

Berita Terkait

Bangsaonline Video