Pertigaan Bulu Tuban Butuh Fasilitas Halte Bus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pertigaan Bulu Tuban Butuh Fasilitas Halte Bus

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: suwandi
Sabtu, 02 Agustus 2014 20:34 WIB

pertigaan bulu, tak memanjakan calon penumpang. fotosuwandi/BANGSAONLINE

TUBAN (bangsaonline) - Pertigaan Bulu yang menuju ke Kecamatan Jatirogo, serta menuju ke Surabaya dan Semarang sudah saatnya membutuhkan fasilitas halte bus. Hal itu perlu direalisasikan, karena setiap harinya banyak calon penumpang bus baik menuju arah Surabaya-Semarang maupun ke arah Kecamatan Jatirogo, terpaksa harus rela berdiri dan duduk jongkok lantaran tidak ada tempat duduk untuknya.

Pantauan di lapangan, Sabtu (2/8/2014) banyak calon penumpang yang tampak duduk jongkok dan berdiri karena tidak ada persedian fasilitas halte. Baik calon penumpang menuju ke Jatirogo, Kota Semarang maupun Surabaya. Terkadang sampai satu jam lebih untuk nunggu bus yang akan ditumpanginya.

Ansori (30) calon penumpang yang hendak ke Surabaya saat ditemui mengatakan, mengeluh dengan tidak adanya fasilitas halte atau tempat pemberhentian bus yang ada di pertigaan Bulu tersebut. Mulai dari rambu-rambu, tempat duduk maupun fasilitas lainnya hampir dipastikan tidak ada. Selain itu, banyak pula penumpang yang tercecer, apalagi pada saat arus balik lebaran saat ini. 

Maka dari itu, ia meminta pada pemerintah agar segera membuatkan halte bus yang berada di pertigaan Bulu itu. Tidak hanya itu, halte tersebut juga harus dilengkapi fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan calon penumpang. Mulai tempat duduk beratap, kios maupun kamar mandi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video