Bupati Bondowoso Minta PNS Tingkatkan Etos Kerja | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Bondowoso Minta PNS Tingkatkan Etos Kerja

Editor: musta'in
Wartawan: sugiyanto
Senin, 04 Agustus 2014 15:22 WIB

BERSALAMAN – Sejumlah PNS bersalaman dengan Bupati Bondowoso Amin Said Husni usai sidak hari pertama kerja, di Dinas Pengairan Pemkab Bondowoso, Senin (4/8/2014). foto sugiyanto/BangsaOnline

BONDOWOSO (BangsaOnline) – Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni melakukan inspeksi mendadak (Sidak) tehadap seluruh Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD), di hari pertama kerja para Pegawai Negeri Sipil (PNS), paska-lebaran dan libur panjang, Senin (4/8/2014). Sidak dilakukan dalam rangka penerapan disiplin bagi seluruh aparat di lingkungan pemerintah daerah paska-cuti bersama lebaran.

Bupati Amin menjelaskan, pada tahun ini liburan PNS cukup panjang, sehingga PNS yang telah melakukan silaturrahim dengan keluarganya, sudah lebih dari cukup. Sehingga hari bisa masuk kerja semua sebagaimana mestinya.

Bupati yang juga mantan aktivis PMII ini, mengatakan, sidak dilakukan berbagi tugas dengan Wakil Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin, Sekda Bondowoso dan jajaran Inspektorat , dengan sasaran sidak ke seluruh SKPD, kantor kecamatan, dan Puskesmas di seluruh wilayah Kabupaten Bondowoso.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video