Brownies Beku, Pilihan Baru bagi yang Bosan Ice Cream

Editor: Choirul
Wartawan: Ozy
Selasa, 03 Oktober 2017 10:18 WIB

Gerai Mr. Froniez. foto: OZY/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jajanan layaknya ice cream dengan dilengkapi stik, namun berasa brownies. Yah, itu memang brownies, hanya saja dijual dalam kondisi beku.

Apakah keras? Itulah kelebihan brownies beku ini, walaupun brownies kondisi beku dalam freezer, legit atau kenyal jika dinikmati dalam keadaan beku atau dingin.

Brownies beku maupun brownies panggang mampu bertahan di luar freezer sekitar 10 hari, jika dibekukan di dalam freezer dapat bertahan selama tiga bulan lamanya.

Keistimewaan lain yang ada di brownies ini adalah tanpa menggunakan bahan pengawet, obat dan essence.

Jajanan ini mempunyai tujuh varian rasa, di antaranya adalah banana cheese, streusel blueberry, peanut butter, durian choco, cappuccino, premium choco dan cashew nut. Harga untuk menikmati brownies beku ini sangat terjangkau, cukup mengeluarkan Rp 9 ribu sudah mendapatkan satu stik brownies beku. Konsumen juga bisa membeli langsung satu kardus dengan isi lima stik brownies beku dengan harga Rp 40 ribu saja.

Ini yang ada pada gerai Mr.Froniez. Gerai ini telah hadir sejak 23 Oktober 2011. Dengan tagline “It’s all about brownies”.

Berawal keinginan Mega Siswindarto yang pada tahun 2011 ingin membuka usaha kuliner di Surabaya. Setelah lumayan lama melakukan survey, akhirnya Mega tertuju pada brownies Surabaya.

Kini mega sebagai sang pemilik pun bercita-cita bahwa ingin mengekspor produk yang telah dibuatnya ke negara lain. “Jelas, sebagai pemilik saya pun ingin produk yang awalnya dibuat di rumah ini, bisa ekspor ke negara lain,” tekad dia. (Ozy/UTM)