Asal Mau Gandeng Masfuk, PAN Siap Dukung Gus Ipul atau Khofifah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Asal Mau Gandeng Masfuk, PAN Siap Dukung Gus Ipul atau Khofifah

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: M Didi Rosadi
Selasa, 03 Oktober 2017 23:16 WIB

Zulkifli Hasan (dua dari kiri), Ketua Umum DPP PAN saat menghadiri Rakerwil PAN Jawa Timur. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengungkapkan pihaknya akan memberikan dukungan kepada satu dari dua kandidat calon gubernur potensial yang saat ini mengerucut pada Saifullah Yusuf dan Khofifah Indar Parwansa.

Namun, orang nomor satu di PAN yang akrab disapa Zulhas itu mengatakan jika dukungan itu akan diberikan kepada kandidat cagub yang bersedia berpasangan dengan kader internal partai berlambang matahari terbit itu. Zulhas menyebut nama kader yang diproyeksikan menjadi kandidat Cawagub Jatim itu adalah Masfuk yang notabene adalah Ketua DPW PAN Jatim.

"Kalau mau koalisi, kita siapkan cawagub. Pokoknya cawagub dari PAN. Jago kita ada Pak Masfuk," tutur Zulhas, di sela-sela Rakerwil I PAN Jatim, Selasa (3/10).

Ketua MPR RI itu memastikan, hingga kini partainya belum memutuskan siapa yang akan di usung di pemilihan gubernur (Pilgub) Jatim mendatang. Semuanya masih dalam proses komunikasi politik dan mendengar aspirasi dari internal PAN.

"Sampai saat ini kita masih belum putuskan, kita terus komunikasi dengan tokoh-tokoh dan partai,"ujar Zulhas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Cagub Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video