Waspadai Tawaran Investasi Bodong, Ini Langkah-langkah untuk Mengantisipasinya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Waspadai Tawaran Investasi Bodong, Ini Langkah-langkah untuk Mengantisipasinya

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M Romza
Rabu, 04 Oktober 2017 12:22 WIB

Sosialisasi Waspada Investasi Ilegal dan Pasar Keuangan Rakyat Tahun 2017 di Unhasy (Universitas Hasyim Asy’ari), Tebuireng, Jombang, Rabu (4/10/2017) foto: ROMZA/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Investasi ilegal (bodong) hingga kini masih marak di Indonesia. Untuk itu, warga perlu mewaspadai adanya tawaran ilegal tersebut. Bahkan apabila menemukan indikasi bodong, warga dihimbau melaporkan kepada OJK (Otoritas jasa Keuangan).

Kepala OJK Kantor Regional 4 Jawa Timur, Heru Cahyono mengatakan, sudah banyak pengaduan kepada pihaknya terkait adanya praktik penghimpunan dana dan ilegal.

“Sudah ada beberapa, bahkan kalau dilihat di nasional sudah menutup beberapa penyelenggara yang memang memberikan tidak normal. Sudah banyak yang ditutup,” ujarnya kepada awak media usai menjadi pembicara dalam Sosialisai Waspada Investasi Ilegal dan Pasar Keuangan Rakyat Tahun 2017 di Unhasy (Universitas Hasyim Asy’ari) Tebuireng Jombang, Rabu (4/10/2017).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video