Eni Maulani Bantu Motor Sampah untuk Warga Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Eni Maulani Bantu Motor Sampah untuk Warga Gresik

Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Sabtu, 07 Oktober 2017 14:34 WIB

Eni Maulani didampingi Ahmad Nurhamim dan KH. Nur Muhammad saat penyerahan bantuan motor sampah. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi VII DPR RI asal Fraksi Partai Golkar Eni Maulani Saragih kembali menggelontorkan bantuan untuk masyarakat Gresik. Sabtu (7/10/2017), bertempat di kantor DPD II Golkar Gresik, Eni mendistribusikan bantuan dari pemerintah pusat beruapa 14 motor sampah dengan harga masing-masing Rp 34 juta.

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri sejumlah petinggi DPD Golkar Gresik. Di antaranya, Ketua H. Ahmad Nurhamim, Dewan Penasehat KH. Nur Muhammad, Sekretaris Atek Ridwan dan Bendahara Erry Sucahyo.

Turut hadir pula 11 anggota Fraksi Golkar DPRD Gresik, dan Kepala Bidang Kebersihan Dinas LH Pemkab Gresik, Joyo.

Eni sedianya berharap Bupati Sambari dan Wabup Moh. Qosim juga bisa ikut hadir. "Semalam saya sudah berkali-kali telepon Pak Bupati. Namun, tak diangkat," ungkap Eni di hadapan tamu undangan, Sabtu (7/10/2017).

Pada kesempatan ini, Eni mengeluhkan Pemkab Gresik yang dinilai kurang merespon bantuan dari pusat yang diperjuangkannya. "Saya sudah laporkan masalah ini ke DPP Golkar dan DPP menyikapi serius persoalan ini, karena bupati Sambari juga dari Golkar," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   eni maulani

Berita Terkait

Bangsaonline Video