Demo Massa Prabowo Ricuh, Saling Tendang dengan Polisi di KPU Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Demo Massa Prabowo Ricuh, Saling Tendang dengan Polisi di KPU Jatim

Editor: m mas'ud adnan
Rabu, 06 Agustus 2014 16:50 WIB

Surabaya(bangsaonline)Aksi Massa pendukung pasangan Capres-cawapres Prabowo-Hatta di kantor , di Jalan Raya Tenggilis, Surabaya, Rabu (6/8/2014) berlangsung ricuh dan terjadi bentrokan.

Kericuhan dan bentrokan terjadi sekitar pukul 10.40,WIB, karena massa Prabowo yang dipimpin Korlap Aksi Soepriyatno kecewa tidak diperbolehkan menggelar aksi dan berorasi tepat di depan kantor .

Dari atas truk yang dijadikan mobil komando, Soepriyatno yang juga Ketua DPD Partai Jatim memerintahkan agar massa tetap merangsek maju.

Dengan melaju mundur, Mobil komando yang membawa sound system dan ditumpangi petinggi dan elemen massa pendukung Prabowo diperintahkan untuk tetap menerobos kawat barrier yang dipasang untuk menghalangi massa mendekati kantor KPU.

Melihat hal itu, mobil water cannon yang berada tepat di belakang kawat barrier langsung maju dan menabrak truk komando. Tabrakan keras tak terhindarkan.

Bersamaan dengan itu, ratusan polisi Sabhara langsung merangsek maju dan memukuli sejumlah massa pendukung Prabowo dengan pentungan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: tribunnews.com/tempo.co/foto: tribunnews

 

sumber : tribunnews.com/tempo.co/foto: tribunnews

 Tag:   Gerindra KPU Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video