Soal Mayat Wanita Misterius di Gandusari, Polisi Tunggu Hasil Autopsi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Soal Mayat Wanita Misterius di Gandusari, Polisi Tunggu Hasil Autopsi

Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 10 Oktober 2017 15:20 WIB

Mayat wanita tanpa identitas di perkebunan PT Kismohandayani Gandusari saat berada di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Polisi hingga kini masih terus melakukan penyelidikan terhadap penemuan jenazah perempuan tanpa identitas di areal perkebunan PT Kismohandayani Blok F, Desa Soso, Gandusari.

Kapolres AKBP Slamet Waloya melalui Kasatreskrim AKP Erik Pradana mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu kesimpulan dari hasil autopsi oleh tim dokter RS Bhayangkara Kediri. Hasil itu diperkirakan baru akan keluar dalam waktu dua minggu ke depan.

Terkait dugaan mayat merupakan korban pembunuhan, pihaknya juga belum bisa memastikannya. Karena kondisi mayat saat ditemukan sudah dalam kondisi sangat membusuk dan diperkirakan sudah meninggal hampir seminggu sebelum ditemukan. Sehingga, sulit dilihat secara kasat mata jika ada luka bekas penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal.

"Yang jelas tim dari dari RS Bhayangkara Kediri sudah melakukan autopsi, dan kita masih menunggu hasilnya, termasuk penyebab-penyebab meninggalnya korban," ungkap AKP Erik Pradana, Selasa (10/10).

Sementara menunggu hasil autopsi, lanjut Kasatreskrim, pihaknya tengah melakukan pengumpulan barang bukti dan melakukan penyelidikan lebih mendalam. Termasuk melakukan olah TKP.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video